Mauricio Pochettino Kaget Sergio Ramos Sekarang Beda Dengan Versi 2014

By ommed


nusakini.com - Pelatih PSG Mauricio Pochettino kaget melihat keadaan Sergio Ramos saat ini. Sang pelatih tak menduga, bek Spanyol itu jauh berbeda dibanding dia versi enam-tujuh tahun lalu.

Seperti diketahui, Ramos meninggalkan Real Madrid di musim panas lalu untuk merapat ke klub ibu kota Prancis.

Namun, sejauh ini, sang defender veteran masih menantikan untuk mendapatkan kesempatan debut di bawah komando Pochettino.


Saat ini, Ramos masih berjibaku dengan cedera dan belum ada tanda-tanda bakal pulih dan prima dalam waktu dekat. Pochettino pun terkejut melihat keadaan bek gaek Spanyol itu sekarang yang benar-benar kontras dengan dia di 2014 silam.

"Mungkin realita Sergio Ramos berbeda dari dia versi 2014, atau dengan [Lionel] Messi dan Neymar," tutur Pochettino.

"Para pesepakbola ini adalah sosok-sosok jawara, akan tetapi mereka harus terbiasa dengan kenyataan," jelas mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.


"Kita semua sepakat bahwa mereka adalah yang terbaik, akan tetapi mereka harus berada di level mereka [sebagaimana dahulu]," tegas Pochettino.

Pochettino sangsi, PSG akan sanggup bersaing di jalur juara apabila pemain-pemain seperti Ramos dan Messi tak bisa menemukan kembali jati diri mereka sebagaimana enam-tujuh tahun lalu.

"Jika mereka mendapatkan label itu kembali, tentu kami bisa melakukan apa saja. Akan tetapi, perjuangan dimulai untuk mendapatkan versi yang terbaik dari masing-masing. Orkestra harus selaras," tandasnya. (gi/om)